Pembangunan infrastruktur jaringan broadband yang lebih merata dan setara, Telkomsel juga terus berupaya menghadirkan produk dan layanan broadband sebagai penunjang pengalaman konektivitas digital yang dapat memenuhi kebutuhan pelanggan di era kenormalan baru, melalui Paket Darurat, Paket Kuota Ketengan, Paket Kuota Belajar, Paket Keluarga, dan banyak lagi, termasuk mendukung penyaluran program bantuan kuota internet dari pemerintah untuk para pelajar dan pengajar yang juga dilengkapi dengan program Merdeka Belajar Jarak Jauh dari Telkomsel.
Pengunaan gawai yang padat oleh warga membuat Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memperluas cakupan jaringan broadband terdepan yang diaktualisasikan dengan menggelar infrastruktur jaringan berupa lebih dari 234.000 BTS sampai dengan Maret 2021 yang menjangkau 95% wilayah populasi Indonesia.
Promosi agen kartu selular di Kawasan Tinggi Dieng banjarnegara untuk memperlancar jaringan Telkomsel yang ada di setiap kota dan kabupaten di Indonesia membuat Telkomsel berkomitmen untuk terus bergerak maju dalam memperluas cakupan jaringan broadband terdepan yang diaktualisasikan dengan menggelar infrastruktur jaringan berupa lebih dari 234.000 BTS sampai dengan Maret 2021 yang menjangkau 95% wilayah populasi Indonesia.
Telkomsel  melakukan penguatan kapabilitas digital dengan mengembangkan beragam platform digital. Salah satunya dengan menghadirkan aplikasi MyTelkomsel. Sebagai one-stop digital customer touch point, MyTelkomsel hadir untuk memberikan kemudahan lebih bagi pelanggan dalam mengakses berbagai layanan cukup di dalam satu aplikasi. Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu relevan di setiap perubahan dalam kehidupan masyarakat dengan menghadirkan berbagai inovasi layanan, produk, dan teknologi yang dapat mendukung gaya hidup sekaligus mengakselerasi kemajuan bangsa. Memaknai Hari Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia, Telkomsel konsisten mewujudkan komitmen tersebut dengan mengusung semangat Tangguh di setiap perubahan demi memperkuat tujuannya dalam membuka dunia penuh peluang dan kesempatan. Dengan begitu, Telkomsel memastikan agar setiap langkah, inovasi, dan kontribusi nyata dari #YangKitaBisa berikan akan membuka lebih banyak peluang bagi seluruh lapisan masyarakat melewati berbagai tantangan di setiap situasi yang penuh tantangan guna mewujudkan semangat Indonesia Tumbuh Indonesia Tangguh.

Telkomsel memperluas cakupan akses layanan VoLTE hingga di 132 kabupaten/kota di Indonesia dari 230 kabupaten/kota yang ditargetkan hingga akhir tahun ini. Sebagai upaya mengakselerasi transformasi digital lifestyle masyarakat, Telkomsel sebagai the first 5G operator di Indonesia konsisten mengembangkan komersialisasi jaringan teknologi 5G secara bertahap dan terukur, yang hingga kini telah telah terjangkau di sejumlah titik tertentu di sembilan kota di Indonesia. Upaya penggelaran konektivitas digital terdepan ini diharapkan dapat lebih mendorong pemanfaatan teknologi yang lebih mudah diakses bagi tiap elemen bangsa.

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda