Pertamina  menghadirkan beberapa gerai merchandise resmi untuk menggairahkan perhelatan Pertamina Grand Prix of Indonesiajelang perlombaan yang akan dimulai pada 19-20 Maret 2022 di  Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). 
Warga memasuki Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). jelang perhelatan MotoGP akhir pekan ini, Penjualan merchandise Pertamina Grand Prix of Indonesia di Bandara Internasional Lombok terlihat ludes dibeli oleh masyarakat. Antusias pembeli didominasi oleh penumpang pesawat yang baru saja mendarat di Lombok. Merchandise yang dibeli berupa baju kaus bergambar Pertamina Mandalika International Circuit.
 PT Pertamina (Persero) sebagai sponsor utama perhelatan ini, menghadirkan mural di lorong jalan sisi utara dan selatan sirkuit ini. Ini merupakan hasil kolaborasi Pertamina dengan 50 seniman baik dari NTB maupun kota lainnya di Indonesia yang dikerjakan selama 14 hari sebelum perhelatan MotoGP. Seniman tersebut tergabung dalam komunitas graffiti terbesar di Asia yakni Gardu House, Darbotz dan Stereoflow.
Para Pembalap mulai dari kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP sudah melakukan latihan bebas (free practice) di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
Suasana ramai sudah mulai terlihat. Bahkan sudah banyak warga melakukan penukaran tiket untuk menyaksikan balapan di hari Sabtu dan Minggu mendatang.
Sejumlah Official berdiskusi saat para pembalap sudah melakukan latihan bebas (free practice) di Mandalika International Street Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda