Presiden Joko Widodo didampingi Menteri BUMN, Erick Thohir dan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Nicke Widyawati, melepas 20 pembalap Moto GP pada acara Parade Pertamina Grand Prix of Indonesia yang akan melakukan konvoi dari Istana Negara ke Bundaran HI, Jakarta, Rabu (16 Maret 2022). Kegiatan ini menjadi rangkaian awal untuk menyemarakkan perhelatan “Pertamina Grand Prix of Indonesia – MotoGP Mandalika 2022” yang akan diselenggarakan di Sirkuit Pertamina Mandalika pada tanggal 18-20 Maret 2022 mendatang.
CEO Dorna Sport Carlos Ezpelata menyampaikan apresiasinya terhadap masyarakat Indonesia, terlebih lagi terhadap penerimaan MotoGP di Istana Negara secara langsung oleh Presiden Negara Republik Indonesia.
Parade Ini adalah suatu bentuk penghormatan dan penghargaan para pembalap dunia kepada Presiden RI Joko Widodo dan juga seluruh rakyat Indonesia yang diikuti oleh 20 riders, di antaranya adalah pembalap juara dunia seperti Marc Marques dan Pol Espargaro, Pembalap Pertamina Mandalika SAG Team, Bo Bendsneyder dan Gabriel Rodrigo, serta pembalap Indonesia Veda Ega Pratama.   ( foto-foto : dokumentasi PT.Pertamina )

 

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda