Pekerja membangun jaringan pipa gas.  PTSI memberikan layanan komprehensif selama fase perencanaan untuk pengelolaan dan mitigasi risiko, memastikan kualitas plant migas dan petrokimia sesuai dengan standar dan regulasi yang berlaku.
Pekerja melakukan pemeriksaan dek kapal  di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang
kerjasama pekerja dalam memberikan awareness dan tatacara penyusunan dan penerapan sistem manajemen K3 dalam upaya peningkatan produktifitas perusahaan, melindungi tenaga kerja dari resiko kecelakaan di tempat kerja, dan pemenuhan aspek regulasi
Pekerja melakukan pengisian bahan bakar dek kapal  di Pelabuhan Tanjung Emas Semarang
pekerja mengelas pipa saat pembangunan kilang tangki timbun
Pekerja memperbaiki kincir angin sebagai pengelolaan aset untuk mendapatkan nilai maksimum dan memberikan keuntungan dengan pemenuhan keselamatan instalasi, personil dan lingkungan.
Pekerja melihat dengan teropong ukur untuk melihat detail pembangunan kilang tangki timbun. Layanan Engineering and Supervision Services bertujuan untuk mendefinisikan peralatan, proses, atau sistem sehingga dapat direalisasikan dan memastikan mutu yang mengacu pada standar.
pekerja membangun pembangunan kilang tangki timbun

Kebutuhan energi di Indonesia dan dunia pada umumnya terus meningkat terhadap jenis bahan bakar minyak dan gas. Pertumbuhan ekonomi serta pola konsumsi energi yang senantiasa meningkat, mendorong dunia industri migas untuk memenuhi kebutuhan energi melalui peningkatan kuantitas ekplorasi.

PTSI menawarkan berbagai layanan komprehensif untuk mendukung dan membantu perusahaan mengoptimalkan proses bisnisnya.

PTSI melayani tiap-tiap tahapan di sektor hulu dan hilir, memastikan setiap proses akan berlangsung optimal serta efisien. Dengan begitu, Selalu dapat memitigasi risiko pada setiap tahap, sekaligus memastikan akurasi kinerja alat ukur.

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda