Pekerja Sibuk Membangun di Area Proyek Pembangkit Listrik ,  Kawasan Tambak Lorok Semarang.
Pekerja memasang kabel jaringan sutet di Kawasan Tambak Lorok Semarang
Pekerja memasang tower sutet di Kawasan Tambak Lorok Semarang.
Aktifitas pembangunan Pembangkit Listrik Tambak Lorok Semarang di Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Untuk pembangunan  ketersediaan pasokan energi listrik untuk Indonesia, sebagai implementasi program pemerintah 35000 Mega Watt (MW). Nantinya pembangkit ini akan berperan sebagai load follower dengan mesin gas turbine dengan kapasitas mencapai 780 MW.
Pekerja sibuk membangun pondasi di Area Proyek Pembangkit Listrik ,  Kawasan Tambak Lorok Semarang.
Aktifitas  Pembangkit Listrik Tambak Lorok Semarang di Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. PLTU Tambaklorok Semarang sebagai Combined Cycle Power Plant (CCPP) Blok 3 yang terletak di Jawa Tengah, dengan asumsi produksi pertahunnya mencapai 3,7 Giga Watt Hour (GWH) per-tahun.
Pekerja melintas di Area Proyek Indonesia Power,  Kawasan Tambak Lorok Semarang.
Pekerja memasang kabel jaringan sutet di Kawasan Pemuda Semarang.

 

PLN  sejalan dengan core value AKHLAK yang digagas oleh Kementerian BUMN khususnya KOLABORASI. PLN sebagai BUMN yang bergerak di bidang energi memiliki 11 anak perusahaan yang mendukung kinerja dan pelayanan perusahaan. Anak perusahaan PLN diantaranya bergerak pada bidang pembangkitan, penyediaan tenaga listrik, telekomunikasi, keuangan dan pelayanan pemeliharaan, untuk memberikan nilai tambah terhadap produk dan layanan.

PLN  memastikan ketersediaan pasokan listrik di tanah air maka dari itu difokuskan untuk mendorong percepatan tercapainya target 35.000MW listrik di Indonesia yang telah dicanangkan oleh pemerintah , agar energi listrik ini dapat  menumbuh kembangkan kesejahteraan ekonomi bangsa Indonesia.

 

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda