Seorang warga mempersiapkan sesaji gitik. Sebagian kecil nelayan di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan Tradisi Petik Laut di tengah pandemi Covid-19 pada Kamis, ( 3 September 2020) . Hanya ada 1 kapal yang berangkat membawa gitik sesaji untuk dilarung di tengah laut, tanpa iringan ratusan kapal nelayan seperti tahun – tahun sebelumnya.   ( Fotografer : Fitria Nuraini )
Wakil Bupati Banyuwangi Yusuf Widyatmoko melakukan pemotongan tumpeng untuk membuka Tradisi Petik Laut Muncar 2020. Sebagian kecil nelayan di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan Tradisi Petik Laut di tengah pandemi Covid-19 pada Kamis, ( 3 September 2020) . Hanya ada 1 kapal yang berangkat membawa gitik sesaji untuk dilarung di tengah laut, tanpa iringan ratusan kapal nelayan seperti tahun – tahun sebelumnya.  ( Fotografer : Fitria Nuraini )
Sebagian kecil nelayan di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan Tradisi Petik Laut di tengah pandemi Covid-19 pada Kamis, (3 September 2020). Hanya ada 1 kapal yang berangkat membawa gitik sesaji untuk dilarung di tengah laut, tanpa iringan ratusan kapal nelayan seperti tahun – tahun sebelumnya.  ( Fotografer : Fitria Nuraini )
Rombongan warga menuju Pulau Sembulungan untuk melakukan doa bersama di Makam Sayid Yusuf. Sebagian kecil nelayan di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan Tradisi Petik Laut di tengah pandemi Covid-19 pada Kamis,( 3 September 2020). Hanya ada 1 kapal yang berangkat membawa gitik sesaji untuk dilarung di tengah laut, tanpa iringan ratusan kapal nelayan seperti tahun – tahun sebelumnya.  ( Fotografer : Fitria Nuraini )
Rombongan warga melakukan doa bersama di Makam Sayid Yusuf. Sebagian kecil nelayan di Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur melaksanakan Tradisi Petik Laut di tengah pandemi Covid-19 pada Kamis, (3 September 2020). Hanya ada 1 kapal yang berangkat membawa gitik sesaji untuk dilarung di tengah laut, tanpa iringan ratusan kapal nelayan seperti tahun – tahun sebelumnya.   ( Fotografer : Fitria Nuraini )

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda