Kasi STNK Ditlantas Polda Jateng Kompol N.Prasetyantoro, SIK, MH didampingi oleh Pamin Samsat Semarang 3 Iptu Seno Hartanto, SH, MH ikut mengawasi saat  polwan memeriksa suhu badan salah satu warga yang melakukan pengurusan perpanjangan STNK di Samsat 3 di Jalan Hanoman Semarang, (Sabtu, 14 Maret 2020).
Petugas memeriksa suhu badan salah satu warga yang melakukan pengurusan perpanjangan STNK di Samsat 3 di Jalan Hanoman Semarang, (Sabtu, 14 Maret 2020).
Petugas memeriksa suhu badan salah satu warga yang melakukan pengurusan perpanjangan STNK di Samsat 3 di Jalan Hanoman Semarang, (Sabtu, 14 Maret 2020) , mencuci tangannya dengan cairan  hand sanitizer.
Petugas memeriksa suhu badan salah satu warga yang melakukan pengurusan perpanjangan STNK untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini mewabahnya Covid 19 atau Corona. Menurut Kasi STNK Ditlantas Polda Jateng Kompol N Prasetyantoro, SIK, MH langkah ini untuk mengantisipasi dan mendeteksi dini mewabahnya Covid-19 atau Corona yang sedang merebak di dunia termasuk Indonesia. Pihak Samsat 3 Semarang  sediakan hand sanitizer dan melakukan scan menggunakan infrared thermometer sebelum masuk dan keluar di ruang pelayanan Samsat 3 Semarang.

 

 

 

 

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda