Keigo Jackson. (foto : ilyas aditya)

Lahir di keluarga berdarah seni membuat Keigo Jackson tertantang untuk terus berkreasi. Gadis cantik kelahiran Semarang 25 tahun silam ini merasa banyak hal yang bisa digambarkan secara luas dengan ekspresinya sendiri. Dengan memilih jadi pelukis, putri arranger Alm Agus Jack ini mengambil justru mantab alam sebagai seluruh tema karyanya.

Keigo Jackson. (foto : ilyas aditya)

Bagi Keigo, membuat sebuah lukisan tak bisa lepas dari unsur alam di dalamnya. Oleh karena itu, melalui lukisan ia ingin menyampaikan kepada orang-orang tentang kekuatan alam sekaligus membuat senang orang yang melihat hasil goresan tangannya. Alam dipilih karena menurutnya nuansa alam adalah salah satu hal yang kuat dan tidak bisa tergantikan.

Keigo Jackson. (foto : ilyas aditya)

Kini, gadis yang juga berprofesi sebagai musisi dan guru bahasa inggris ini sudah  menghasilkan banyak karya. Bahkan sejumlah karyanya juga sudah melalang buana ke luar negeri. “Saya selalu tertantang untuk mencoba hal baru. Saya berharap bisa terus berkarya untuk membahagiakan orang lain,” kata lulusan Literatur Unika ini,  disela-sela pameran tunggalnya, di Hotel Ciputra, Semarang Minggu (6/8).

Keigo Jackson. (foto : ilyas aditya)

Meski demikian, Keigo tak ingin lupa diri. Ia mengaku ingin terus dan mempelajari setiap proses di dalamnya.  ” Di setiap lukisan saya juga berisi banyak harapan. Saya suka sekali menantang dan menyenangkan imajinasi orang yang melihatnya,” ucap Keigo.(lihatfoto.com)

Keigo Jackson. (foto : ilyas aditya)

BUAT BALASAN

Silakan berkomentar
Masukkan nama Anda